ppid.diskominfo@jatengprov.go.id     024 831 1940 / 841 2540
Login
Skip to content
PPID Diskominfo Jateng
  • Beranda
  • Profil
    • Profil PPID Diskominfo
    • Struktur Organisasi PPID Pembantu
      • Bagan Struktur
      • SK Tim
    • Pejabat Struktural
      • Profil Singkat Pejabat Struktural
      • LHKPN Pejabat Struktural
    • Tugas dan Fungsi PPID Pembantu
    • Maklumat Pelayanan
    • Kegiatan PPID
    • Sarana dan Prasarana
  • Informasi Publik
    • Regulasi Tentang Keterbukaan Informasi Publik
    • SOP Pelayanan Informasi Publik
    • Informasi Berkala
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi Dikecualikan
    • Sengketa Informasi Publik
  • Layanan
    • Mekanisme Permohonan informasi
    • Keberatan Informasi
    • Mekanisme Pengajuan Penyelesaian Sengketa Informasi
    • Tata Cara Pengaduan Perilaku ASN
    • Survey IKM
    • SKM Diskominfo
  • Regulasi
  • FAQ
  • open data

Rencana Kerja (RenJa)

Rencana Kerja (RenJa)

Rencana Kerja (RenJa)

Tahun Tautan
2022 Lihat
2021 Lihat
2020 (Perubahan ) Lihat
2020 Lihat
2018 Lihat

 

DOKUMEN RENCANA TINDAK PENGENDALIAN (RTP) DISKOMINFO

Tahun Tautan
2022 Lihat

Pos-pos Terbaru

  • Isu Hoaks & Disinformasi 16 Mei 2022
  • Isu Hoaks & Disinformasi 15 Mei 2022
  • Isu Hoaks & Disinformasi 14 Mei 2022
  • Isu Hoaks & Disinformasi 13 Mei 2022
  • Isu Hoaks & Disinformasi 12 Mei 2022

Komentar Terbaru

    Arsip

    • Mei 2022
    • April 2022
    • Maret 2022
    • Februari 2022
    • Januari 2022
    • Desember 2021
    • November 2021
    • Oktober 2021
    • September 2021
    • Agustus 2021
    • Juli 2021
    • Juni 2021
    • Mei 2021
    • April 2021
    • Maret 2021
    • Februari 2021
    • Januari 2021
    • Desember 2020
    • November 2020
    • Oktober 2020
    • September 2020
    • Agustus 2020
    • Juli 2020
    • Juni 2020
    • Mei 2020
    • Maret 2020
    • Februari 2020
    • Januari 2020
    • November 2019
    • Oktober 2019
    • September 2019
    • Juni 2019
    • Februari 2019
    • September 2018
    • Juli 2017
    • Maret 2017
    • Februari 2017
    • Januari 2017

    Kategori

    • Berita
    • Hoaks
    • Informasi Berkala
    • Informasi Dikecualikan
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
    • Layanan
    • RKA
    • Tak Berkategori
    • Uncategorized

    Meta

    • Daftar
    • Masuk
    • Feed entri
    • Feed komentar
    • WordPress.org

    Melayani Dengan Sepenuh Hati

    Kontak Kami

    Jalan Menteri Supeno 1/2 Semarang

    (024)831 9140 / (024)8412540

    ppid.diskominfo@jatengprov.go.id

    Link Terkait

    Pemerintah Prov. Jateng

    Diskominfo Prov. Jateng

    PPID Prov. Jateng

    Open Data Prov. Jateng

    GRMS

    e-monev Prov. Jateng

    Lapor Gub

    e-Agenda 

    Statistik Pengunjung

    Pengunjung Online

    Pengunjung Hari ini

    Total Pengunjung

    : 131

    : 654

    : 295427




    • Survey Kepuasan Masyarakat
    • Informasi Publik Terbaru
    • Agenda
    • Berita Terbaru
    • Galeri Video
    • Galeri Foto
    Open chat
    1
    Ada yang bisa kami bantu ?
    Powered by
    Copyright © Template - All Rights Reserved. Made by PPID Diskominfo Prov. Jateng

    Step 1

    Profil Responden

    Step 2

    Survey Kepuasan Masyarakat

    Persyaratan

    1. Persyaratan untuk memperoleh layanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah mudah untuk dipenuhi. (Harus Diisi)
    Sangat SulitSulitMudahSangat Mudah

    Saran

    Prosedur

    2. Prosedur/alur pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah dapat dipahami dengan jelas dan mudah dijalankan. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Waktu

    3. Pelayanan publik yang Anda terima dilaksanakan cepat dan tepat waktu sesuai dengan standar waktu pelayanan pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Biaya

    4. Petugas tidak menerima imbalan uang dalam rangka pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Produk/Hasil

    5. Produk/hasil layanan publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah memiliki kualitas yang baik dan sesuai harapan Saudara. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Step 3

    Survey Kepuasan Masyarakat

    Kompetensi Pelaksana

    6. Petugas pelaksana layanan melaksanakan tugasnya dengan cakap, terampil, dan berintegritas. (Harus Diisi)
    Sangat rendahSedangTinggiSangat tinggi

    Saran

    Perilaku Pelaksana

    7. Petugas pelaksana memberikan pelayanan dengan ramah dan sopan. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Sarana dan Prasarana

    8. Sarana dan prasarana tersedia lengkap dan sesuai dengan jenis pelayanan publik yang diberikan. (Harus Diisi)
    Sangat tidak setujuTidak setujuSetujuSangat setuju

    Saran

    Pelayanan Pengaduan / Kelihan / Saran

    9. Prosedur penyampaian aduan/keluhan/saran terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah jelas dan mudah dilakukan. (Harus Diisi)
    Sangat tidak jelas dan sangat sulitTidak jelas dan sulitJelas dan mudahSangat jelas dan sangat mudah

    Saran

    10. Petugas melayani pengaduan/keluhan/saran Saudara tentang pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah dengan tanggap dan ramah. (Harus Diisi)
    Sangat tidak tanggap dan tidak ramahTidak tanggap dan tidak ramahTanggap dan ramahSangat tanggap dan ramah

    Saran

    Disclaimer

    Silahkan lakukan Login atau Pengajuan Akun jika belum memiliki akun

    Semua data pribadi Anda dijamin kerahasiannya dan tidak akan digunakan untuk hal-hal komersil tanpa persetujuan Anda.

    Login Pengajuan Akun

    Verifikasi

    Apakah Anda setuju dengan semua persyaratan yang telah ditentukan saat mendownload file ini ?

    Setuju Tidak Setuju
    Sebelum mendownload isi form berikut

    Terima Kasih

    Riena Retnaningrum, SH

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Dra. Ratna Dewajati, MT

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Setyo Irawan, ATD. MM

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Ir. Arief Boedijanto, M.Si

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Akhmad Syaifillah, ATD, MT

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Drs. Muhammad Agung Hikmati, M.Si

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Dra. Eva Sulistyorini, MM

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    Hartadi Prasetyo, S.Pt, M.Si

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    DICKY ADINURWANTO, S.Sos,MM

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    IR. DJOKO SARWONO, M.Si

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    HITA YOGA PRATYAKSA,SE,M.Kom

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    ISWAHYUDI, S.KOM.,M.Kom

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.

    ENY SOELASTRI, SH

    Ini adalah contoh teks narasi yang menerangkan biografi, fungsi dan tugas dalam jabatan ini.